Social Icons

Sabtu, 07 Juni 2014

INDAHNYA KELUMBAYAN BARAT TANGGAMUS

Ass.......wr.wb

Selamat Pagi rekan-rekan selruh Indonesia,,, Izinkan saya untuk sedikit berbagi keindahan tentang salah satu kecamatan di Kabupaten Tanggamus yaitu Kelumbayan Barat,,,,,

Saya adalah salah satu tenaga pendidik yang baru saja diterima dan diangkat Sebagai pegawai negeri sipil di lingkungan Kabupaten Tanggamus dan Alhamdullah sekarang telah bekerja di SDN 1 BATU PATAH Kecamatan Kelumbayan Barat Kabupaten Tanggamus...

Kecamatan Kelumbayan Barat memiliki banyak sekali keindahan dan hasil bumi yang sangat melimpah,,, masyarakat yang tinggal dikecamatan ini mayoritas adalah petani... pertanian yang mereka geluti adalah bercocok tanam buah kakao... hasil buah kakao di kelumbayan barat sangat melimpah..
adapun hasil pertambangan di kecamatan ini daintaranya yaitu batu bara....

Perbukitan dan lembah yang sangat indah di kecamatan ini membuat kita yang tinggal serasa berada dalam sebuah lukisan sebuah pemandangan.

Awalnya saya ragu ditempatkan di Kecamatan ini,,, namun setelah beberapa bulan saya bertugas di SDN I Batu Patah Saya merasa betah dan enggan lagi untuk pindah kekampung halaman... masyarakat yang ramah membuat saya kagum dengan kecamatan ini....


ini hanya ungkapan hati saya yang mungkin terlalu berlebihan... namun apbila kawan-kawan ingin mencoba datang ke kecamatan ini,, tidak usah khawatir dan takut dengan akses jalan yang kata orang-orang rusak dll....bayangkan perjalanan dari teluk sampai ke kecamatan kelumbayan barat hanya memakan waktu satu setengah jam, dengan kecepatan berkendara bisa mencapai 80 km/jam....

1 komentar:

  1. Indah pak, apalagi kalo ada ****maret biar gampang kalo mau jajan

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar Yang Bijak !